Senin, 21 November 2011

Bersusah payah dahulu.. cumlaude kemudian

Hahahhaha..... Lucu yah judulnya... apa iyah?? Tapi Sesuai dengan perjuangan saya dan usaha saya selama ini saya rasa mungkin gak terlalu berlebihan saya memimpikan untuk lulus kuliah dengan predikat terbaik.
Yang penting Niatanya... kan udah dicatat dan dihitung 1 hehehe....
3 tahun kuliah yang gak sesuai keinginan rasanya itu sudah membuat saya harus bersungguh sungguh untuk menyelesaikan kuliah di Universitas Borneo...
karena ini bukan perkaara 1 atau 2 bulan atau 2 atau 3 juta uang yang udah dikeluarkan trus lagi... tenaga, pikiran dan semuanya yang dikorbankan untuk menyelesaiakan tugas sebagai seorang mahasiswa yg sempurna.
Yang pasti aku ingin cepat cepat lulus kuliah...
so.. berjuanglah ...

0 komentar:

Posting Komentar